Minggu, 17 Desember 2017

Bayar Google Adwords Dengan BCA

Banyak pertanyaan mengenai cara bayar Google Adwords dengan BCA. Silakan baca artikel ini.

BCA memang sudah berkerja sama dengan pihak Google Asia Pacific dalam pembayaran atau isi saldo google adwords.  api dana yang ditransfer  harus melaui klikbca (BCA internet Banking). Tapi proses ini memakan waktu 3-10 hari kerja untuk bisa diterima pihak Citibank. Jadi tidak cocok dengan anda yang ingin buru-buru iklan anda segera aktif. VAN ini juga TIDAK BISA ditransfer melalui ATM BCA.

Cara transfernya sama dengan bila mentransfer ke rekening lain, hanya saja rekening Google Adwords bentuknya berupa Unique Virtual Account Number (VAN) berjumlah 16 digit angka, maka cara  transfer dana juga dengan cara  khusus. Jadi masing-masing website yang didaftarkan akan mendapat rekening virtual khusus.

VAN ini nanti atas nama Google Asia Pacific Pte Ltd.

Berikut adalah penampakan Virtual Account Number salah satu website yang sudah terdaftar di google adwords,

Bayar Google Adwords Dengan BCA


Ada cara yang paling mudah agar dana yang ditransfer sampai detik itu juga (real time)? Ada! Yaitu dengan cara datang langsung ke Citibank Pusat yang ada di jalan Jendral Sudirman (Menara Mandiri). Proses transfer di Citibank pusat bisa langsung real time diterima rekeing VAN Google Adwords.  Ingat ya.... hanya di Citibank pusat, Citibank cabang lain tidak bisa menerima pembayaran ke VAN.

Saya pernah mentransfer langsung ke Citibank yang ada di Kebon Jeruk (sebelah gedung RCTI), tetap tidak bisa. Harus ke Citibank pusat.

Lalu bagaimana buat Anda yang tidak tinggal di Jakarta? kami siap membantu anda! Anda tinggal mentransfer sejumlah dana yang ingin anda depositkan ke VAN, melalui kami,  Lalu kami yang mentransfer ke VAN Google Adwords untuk website Anda melalui teller di Citibak

Kami hanya mematok fee 50.000 rupiah! Bukan 10% dari total dana yang ingin anda transfer ke VAN website Anda. Berapapun dana yang ingin transfer, fee-nya hanya 50.000 rupiah. Dan hari itu juga saldo di acouunt Google Adwords anda sudah bisa langsung masuk!

Keterangan lengkap mengenai  VAN dan segala seluk-beluk Google Adwords bisa melihat tata cara pasang iklan di google adwords bisa dilihat  DI SINI.

Atau Anda juga kontak langsung staf Google (expert) di nomor bebas pulsa 0018-0302-04677. Jangan ragu menghubungi nomor itu karena benar-benar gratis! Bila sudah terhubung dengan Google Expert minta no ekstesinya supaya bila menelpon lagi tidak usah melalui operator.

Bila Anda ingin bantuan kami dengan cara mentransfer ke melalui teller di Citibank pusat silakan kontak nomor HP / WA 0813 8256 5737 (CP : Harison).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bayar Google Adwords Dengan BCA

Banyak pertanyaan mengenai cara bayar Google Adwords dengan BCA. Silakan baca artikel ini. BCA memang sudah berkerja sama dengan pihak Goo...